Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Suardi13 , Saya akan memberikan Tips Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog. Dengan Tips ini mudah-mudahan Traffic Pengunjung Blog anda N...

Suardi13, Saya akan memberikan Tips Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog. Dengan Tips ini mudah-mudahan Traffic Pengunjung Blog anda Naik.
Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Waktu itu Melihat Pengunjung Blog saya yang sedikit itu kadang membuat saya sedikit kecewa, Tetapi setelah saya pikir-pikir, kekecewaan itu adalah awal dari kesuksesan Blog saya. Saya melakukan Berbagai macam cara Untuk membuat Traffic Pengunjung Blog saya naik. Sekarang saya akan Memberikan Pengalaman saya Tentang Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog. Pengen tau cara nya? Simak dibawah ini.
Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

  1. Melalui Social Media
    Social Media sekarang banyak sekali, Anda bisa memanfaatkan Social Media seperti Facebook, Tweeter, Instagram, dll untuk Meningkatkan Traffic blog anda dengan cara Melakukan Sharing Situs Blog anda ke Social Media tersebut.
     
  2. Melakukan Blog Walking
    BlogWalking adalah pekerjaan seorang Blogger pemula seperti saya Untuk Menaikan Traffic Blog. Cara kerja BlogWalking sangat simple yaitu dengan Meminta BlogWalking di Grup Facecbook atau dimana saja kemudian Ketika orang Lain udah Melakukan BlogWalking ke Blog anda, Anda harus Membalas / Back BlogWalking mereka.
     
  3. Melalui Social Bookmarking
    Situs Social Bookmarking banyak tersebar di Google, saya sering Menggunakan Social Bookmarking karena dengan Menggunakan Social Bookmarking yang Berkualitas, Dengan cepat Traffic Blog anda akan Naik dan anda juga akan medapatkan Backlink dari Situs Social Bookmarking itu sendiri. Saya sering menggunakan majalah45.com
     
  4. Melalui Komentar Postingan Blog orang
    Nah cara ini sangat lah simple, Anda tinggal Meletakkan Url Blog anda di Komentar Postingan Blog orang. Tetapi harus di ingat, Tidak semua Blogger mau menerima Link Aktif. Tapi Blog saya menerima Link Aktif kok.
Nah, Itulah Pengalaman saya dalam Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog saya. Semoga Bermanfaat. Sampai Jumpa dan Terima kasih. 

COMMENTS

Name

Absurd,1,Action,17,Adsense,4,Adventure,2,Anime Campuran,152,banyuwangi,5,Barat,1,BeritaCPNS,6,BeritaEkonomi,16,BeritaIslami,14,Biografi,1,Blog,11,Campursari,19,Ceramah,27,Chord Gitar,1,DAcademy 3,37,dangdut,17,Download Aplikasi,5,Drama,83,Ebook,1,Fakta Menarik,1,Gaya Hidup,4,Harga Hp,2,Hari Game Indonesia,2,Hip Hop,1,Horror,44,Hot,1,House,1,HUT RI,2,Indonesia,13,Info,1,Info Menarik,66,InfotainmentNews,9,Instagram,1,Islam,1,Jandhut,16,Kehamilan,5,kenangan,3,Kesehatan,12,Komedi,23,lagista,3,Lagu Koplo MP3,535,Lite,1,mafia sholawat,28,Motivasi,3,Movies,17,Nada Dering MP3,6,New Cobra,5,New Kendedes,4,new pallapa,26,News,15,Off Topic,1,Parenting,13,Pendidikan,23,Penyakit,2,Pokèmon Gò,1,pop,11,Religi,17,remix,2,Review,26,RGS,3,Rio 2016,2,Romance,11,Saekano,1,Sera,83,Series,2,Sholawat,41,Sony,1,Streaming,1,Superhero,1,Tersedia,107,the rosta,37,Thriller,11,Tips,46,Tips Android,8,Trik,1,Trik Android,4,Tutorial,4,TV Online,1,UpdateInfo,19,Video Koplo,29,Widget,5,Windows,5,Xiaomi,1,
ltr
item
Gado Gado Blog : Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog
Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4XM0X1vjSouJ6ureNuH4HhiHQtMxmJJiJXNz_XydwS1nevBKG27fWpoMRasz7B_hbhWFj72CTryx7Usxw7tguVEJTgEzju_4nHjR0cq5LckYeo2eX91TybGq_3j7IdkChQpLeG2nbLmyX/s640/Mengingkatkan+Traffic+Blog.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4XM0X1vjSouJ6ureNuH4HhiHQtMxmJJiJXNz_XydwS1nevBKG27fWpoMRasz7B_hbhWFj72CTryx7Usxw7tguVEJTgEzju_4nHjR0cq5LckYeo2eX91TybGq_3j7IdkChQpLeG2nbLmyX/s72-c/Mengingkatkan+Traffic+Blog.jpg
Gado Gado Blog
http://gado008.blogspot.com/2016/01/cara-meningkatkan-traffic-pengunjung.html
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/2016/01/cara-meningkatkan-traffic-pengunjung.html
true
1679061168556332849
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy