5 Trik Windows 10 yang perlu Anda ketahui

Windows 10 telah terinstall pada gadget lebih dari 200 juta di seluruh dunia. Itu adalah cukup sebuah prestasi dalam dunia teknologi, sejak ...

5 Trik Windows 10 yang perlu Anda ketahui

Windows 10 telah terinstall pada gadget lebih dari 200 juta di seluruh dunia. Itu adalah cukup sebuah prestasi dalam dunia teknologi, sejak rilis resmi hanya enam bulan yang lalu. Jika komputer Anda adalah salah satu gadget tersebut, Anda mungkin telah menemukan Windows 10 memiliki pangsa semata-mata memenangkan fitur dan, sayangnya, sangat frustasi langkah.
Tentu saja, digunakan untuk mendapatkan sistem operasi baru selalu membutuhkan waktu dan usaha. Anda harus mempelajari kembali trik, menemukan mana akrab item telah dipindahkan, atau mengubah hal-hal di sekitar sesuai gaya Anda komputasi. Biarkan saya membantu Anda bersama dengan beberapa insider tips tentang mengambil kendali dari menu awal baru, meningkatkan privasi, menemukan Panel kontrol tradisional, menebang pada pemberitahuan menjengkelkan dan banyak lagi.

1. Ambil kontrol dari start menu
Salah satu masalah terbesar dengan Windows 10 pendahulunya, Windows 8, adalah kurangnya Start menu. Microsoft menggantinya dengan layar mulai sentuhan ramah yang tersisa pengguna desktop dan laptop dengan mouse dan keyboard keluar dalam dingin.
Microsoft bijaksana dipilih untuk membawa kembali Start menu Windows 10. Kali ini, ia menggabungkan fitur besar dari layar awal, seperti "hidup ubin" untuk mendapatkan informasi dari aplikasi tanpa membukanya.
Ketika Anda menginstal Windows 10, Start menu memiliki program di sebelah kiri dengan app ikon di sebelah kanan. Beberapa ikon apl yang "hidup ubin" yang secara otomatis update dengan informasi baru, seperti cuaca saat ini dan pesan baru.
Tentu saja, Anda mungkin tidak ingin ini memonopoli ruang jika Anda tidak menggunakannya, atau jika Anda ingin Anda sendiri app atau program ikon di sana. Untungnya, menyesuaikan sederhana dan fleksibel.
Cukup klik kanan pada setiap app icon untuk mengubah ukurannya atau melepas sematan dari Start menu. Memilih "Melepas sematan dari Start" membawa pergi. Anda dapat menghapus program dengan klik kanan juga.
Untuk menambahkan aplikasi ke daerah ubin, klik dan seret ikon dari kolom kiri atau klik kanan pada ikon apl dan pilih "Pin awal."
Setelah ikon terletak di daerah kanan, tarik ke mana Anda inginkan itu. Dekat menyusun ikon memungkinkan Anda kelompok mereka. Anda dapat nama kelompok apapun yang Anda inginkan, dan Anda dapat bergerak kelompok dengan mengklik ikon dengan garis horizontal di sebelah nama. Mencobanya dan Anda akan melihat super mudah.
Jangan lupa... Anda bisa klik dan tarik tepi menu Start untuk membuatnya lebih besar atau lebih kecil. Anda dapat memiliki itu mengambil sebagian besar layar, atau sangat sedikit ruang sama sekali. Itu adalah pilihan Anda.

2. membuat Windows 10 lebih pribadi
Satu kritik yang valid Windows 10 adalah bahwa menyimpan lebih banyak informasi tentang Anda daripada versi sebelumnya dari Windows. Asisten pribadi Cortana, sebagai contoh, mengingat segala sesuatu yang Anda katakan kepadanya dan terus tab pada apa yang Anda lakukan pada komputer sehingga dia dapat menawarkan saran dan rekomendasi yang lebih baik.
Tidak semua orang menyukai tingkat pengumpulan data, dan Anda dapat membuat perubahan untuk mengirim Microsoft kurang informasi. Klik di sini untuk langkah-langkah yang tepat untuk mengendalikan Privasi Windows 10 Anda. Anda juga bisa mendapatkan program terpisah yang membawa pengaturan privasi penting dalam satu tempat, seperti Win10 Spy Disabler dan AntiSpy.

3. mengunjungi Panel kontrol tua
Windows 10 dikirim dengan layar pengaturan efisien yang memiliki sebagian besar pilihan yang Anda inginkan. Anda dapat menemukannya di bawah Start >> pengaturan.
Tapi sementara layar pengaturan baru berguna untuk dasar-dasar, itu tidak memiliki semua pilihan yang lebih maju pengguna mungkin ingin. Untungnya, Anda bisa mendapatkan ke Panel Kontrol Windows lama tanpa masalah.
Cukup klik kanan pada tombol Start dan pilih "Control Panel". Mengklik kanan tombol Start juga merupakan cara yang cepat untuk mengakses daerah akrab tersembunyi lain Anda mungkin ingin menggunakan, seperti Manger perangkat atau Jalankan command prompt.

4. Dapatkan pemberitahuan lebih sedikit
Windows 10 ditambahkan area pemberitahuan berguna, mirip dengan apa yang Anda temukan pada smartphone. Cukup klik ikon pemberitahuan di sudut kanan bawah layar dan itu akan menarik keluar pusat aksi di sisi kanan layar untuk menampilkan daftar email baru, app update dan banyak lagi.
Tapi dengan banyak aplikasi dan fitur Windows dengan menggunakan pemberitahuan, Pusat aksi cepat mendapatkan berantakan, atau hanya mengganggu Anda dengan terus-menerus popup. Ini terutama benar ketika komputer baru datang pra-muat dengan satu ton perangkat lunak dan aplikasi yang Anda tidak perlu. Klik di sini untuk belajar bagaimana untuk cepat declutter sampah ini dari komputer Anda.
Anda juga dapat memilih program dan aplikasi yang menggunakan area notifikasi. Buka mulai >> pengaturan dan klik "Sistem." Lalu pergi ke daerah "Pemberitahuan & tindakan" dan memilih apakah akan melihat Windows tips, aplikasi pemberitahuan, pemberitahuan pada layar kunci dan banyak lagi.
Jika Anda gulir ke bawah, Anda dapat mengaktifkan pemberitahuan on dan off untuk tiap-tiap apl. Anda juga dapat memilih apakah pemberitahuan memainkan suara untuk setiap aplikasi.
Bonus: Ketika Anda mengklik tombol pemberitahuan, Anda akan melihat daftar tindakan yang cepat di bawah pusat aksi. Pastikan untuk mengatur tenang jam pemberitahuan. Hal ini sangat berguna jika Anda ingin pemberitahuan hanya selama waktu-waktu tertentu.

5. mendapatkan tampilan yang Anda inginkan
OK, berubah warna dan latar belakang gambar di Windows mungkin tidak tampak yang penting, tapi Anda mencari di komputer Anda selama berjam-jam setiap hari, jadi mengapa tidak melihat sesuatu yang Anda sukai? Banyak orang hanya hidup dengan apa pun yang memiliki tema Windows dari kotak, tetapi membuat Windows Anda sendiri sederhana.
Buka mulai >> pengaturan dan pilih "Personalisasi." Pilihan pertama adalah untuk mengubah latar belakang. Anda dapat memilih dari gambar, warna solid atau tampilan slide. Windows 10 memiliki beberapa sangat bagus default latar belakang gambar, atau Anda dapat klik "Browse" untuk memilih Anda sendiri. Pastikan untuk memilih yang cocok yang terlihat baik sehingga gambar tidak terjepit dan membentang. Mengisi, cocok atau pusat adalah pilihan yang aman.
Tidak memiliki gambar namun Anda ingin menggunakan? Mendapatkan ratusan gambar besar wallpaper gratis.
Selanjutnya, pergi ke daerah warna dan memilih warna aksen Anda. Secara default, hal ini mempengaruhi hanya beberapa ikon dan jendela perbatasan. Tetapi jika Anda gulir ke bawah dan menghidupkan "Tampilkan warna mulai, taskbar, Pusat aksi dan bar judul", mereka semua akan mengambil apa pun warna yang Anda pilih.
Pilihan lainnya mencakup membiarkan komputer Pilih warna didasarkan pada gambar latar belakang Anda, yang besar untuk slide, dan membuat menu mulai, taskbar, dan pemberitahuan area transparan. Bermain-main dengan orang-orang untuk melihat bagaimana Anda seperti mereka.
Pindah, daerah personalisasi memungkinkan Anda menyesuaikan gambar layar kunci dan apa muncul memilih dan menyimpan koleksi latar belakang, warna dan suara sebagai "tema"; dan mengedit bagaimana menu mulai bekerja.
Petunjuk: Jika Anda punya digunakan untuk layar awal Windows 8.1 layar penuh, daerah Start adalah dimana Anda bisa mendapatkan itu kembali. Hanya menyalakan opsi "Mulai menggunakan layar penuh".

COMMENTS

Name

Absurd,1,Action,17,Adsense,4,Adventure,2,Anime Campuran,152,banyuwangi,5,Barat,1,BeritaCPNS,6,BeritaEkonomi,16,BeritaIslami,14,Biografi,1,Blog,11,Campursari,19,Ceramah,27,Chord Gitar,1,DAcademy 3,37,dangdut,17,Download Aplikasi,5,Drama,83,Ebook,1,Fakta Menarik,1,Gaya Hidup,4,Harga Hp,2,Hari Game Indonesia,2,Hip Hop,1,Horror,44,Hot,1,House,1,HUT RI,2,Indonesia,13,Info,1,Info Menarik,66,InfotainmentNews,9,Instagram,1,Islam,1,Jandhut,16,Kehamilan,5,kenangan,3,Kesehatan,12,Komedi,23,lagista,3,Lagu Koplo MP3,535,Lite,1,mafia sholawat,28,Motivasi,3,Movies,17,Nada Dering MP3,6,New Cobra,5,New Kendedes,4,new pallapa,26,News,15,Off Topic,1,Parenting,13,Pendidikan,23,Penyakit,2,Pokèmon Gò,1,pop,11,Religi,17,remix,2,Review,26,RGS,3,Rio 2016,2,Romance,11,Saekano,1,Sera,83,Series,2,Sholawat,41,Sony,1,Streaming,1,Superhero,1,Tersedia,107,the rosta,37,Thriller,11,Tips,46,Tips Android,8,Trik,1,Trik Android,4,Tutorial,4,TV Online,1,UpdateInfo,19,Video Koplo,29,Widget,5,Windows,5,Xiaomi,1,
ltr
item
Gado Gado Blog : 5 Trik Windows 10 yang perlu Anda ketahui
5 Trik Windows 10 yang perlu Anda ketahui
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAppIdMLXMuFJ47RQTKBRWaYWYjnAJxR60pmTQe8zaNEdkGJyhfOxlhsryqSnms_Us-9Er6XIjM7pRHh9_G6ey5ccJAKfEB5X_Ig_TFu_YirM-11hzpDlCJY-W0i3dvPl3TOz31H2-ttU3/s640/5+Trik+Windows+10.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAppIdMLXMuFJ47RQTKBRWaYWYjnAJxR60pmTQe8zaNEdkGJyhfOxlhsryqSnms_Us-9Er6XIjM7pRHh9_G6ey5ccJAKfEB5X_Ig_TFu_YirM-11hzpDlCJY-W0i3dvPl3TOz31H2-ttU3/s72-c/5+Trik+Windows+10.jpg
Gado Gado Blog
http://gado008.blogspot.com/2016/02/5-trik-windows-10-yang-perlu-anda.html
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/2016/02/5-trik-windows-10-yang-perlu-anda.html
true
1679061168556332849
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy