Tips Supaya Pasanganmu Tetap Setia dan Cinta Kepadamu

Yak, kali ini gue bakalan kembali membahas tentang masalah percintaan, yaitu  Tips Supaya Pasanganmu Tetap Setia dan Cinta Kepadamu . Entah ...

Tips Supaya Pasanganmu Tetap Setia dan Cinta Kepadamu

Yak, kali ini gue bakalan kembali membahas tentang masalah percintaan, yaitu Tips Supaya Pasanganmu Tetap Setia dan Cinta Kepadamu. Entah kenapa gue paling malas membahas tentang masalah perasaan atau percintaan seperti ini, atau karena faktor yang satunya lagi gue juga kagak tau.

Oke fokus ke topik, bagi banyak orang menjaga agar pacar tetap setia itu hal yang sangat menyita waktu pacaran. Anda seringkali merasa ketakutan jika pasangan Anda tidak setia kemudian selingkuh dengan orang lain. Ketakutan-ketakutan seperti itu adalah wajar adanya. Tapi jangan sampai ketakutan seperti itu menjadi perasaan yang berlebihan sehingga Anda malah menjadi bersikap over posesif terhadap pacar Anda.

Berikut ini adalah tips agar Pasanganmu tetap setia dalam hubungan kamu :
  1. Jangan Posesif! Sekali lagi, jangan posesif! Ingatlah bahwa yang kamu inginkan adalah agar pacar kamu menjadi setia,bukan agar pacar kamu malah lari kehati yang lain. Ironisnya, pada banyak kasus justru sifat posesiflah yang menyebabkan pacar kamu selingkuh dan tidak setia.
  2. Berikan sanjungan atau pujian untuk dirinya. Lakukan itu sesuai dengan keadaan. Meskipun sedikit melebihkan, sebaiknya jangan terlalu banyak agar tetap masuk akal.
  3. Tunjukkan rasa percaya kamu padanya! Dengan begitu, dia akan menjadi pasangan yang setia dan bertanggung jawab padamu. Ingatlah, rasa percaya kamu padanya adalah kekuatan yang memampukan pacar tetap setia. Bilang padanya “Thanks karena selama ini kamu udah setia dan bertanggung jawab..” Apresiasi usaha kesetiaan yang sudah dia berikan selama ini, bukannya malah diragukan.
  4. Kenal dia lebih baik. Pastikan Anda mengenal dengan teman-teman sang kekasih, sehingga Anda juga akan merasa tenang dan kemungkinan kecil ia akan berbohong. Kenali juga masa lalunya, hati-hati terhadap mantan pacarnya, coba untuk mencari tahu perasaannya dan bagaimana hubungannya saat ini terhadap mantan-mantannya
  5. Tetap jaga penampilan kamu. Seiring berjalannya waktu kamu bersama pasangan menjalin kasih, mungkin tampil cantik (untuk perempuan) atau ganteng (untuk laki-laki) di depan pasangan sudah tak lagi kamu pedulikan. Padahal, jika kamu tak ingin kekasih pindah ke lain hati, menjaga penampilan menjadi hal yang diutamakan agar si dia tetap tergila-gila dengan kamu.
  6. Biarkan ia mengetahui bahwa kamu mencintainya. Tidak perlu ragu mengungkapkan perasaan cinta kamu kepadanya. Saat mengirim pesan melalui sms atau email jangan lupa untuk menyelipkan kalimat ‘I love you’ di akhir pesan. Dengan begitu si dia pasti akan merasa senang karena rasa cinta kamu kepadanya belum hilang, tentunya dia tidak akan selingkuh karena sudah tahu betapa besar cinta kamu.
  7. Penuhi kebutuhan emosionalnya. Jika kamu menginginkan kebutuhan emosional kamu dipenuhi, maka sebaiknya kamu dulu yang melakukan hal tersebut pada pacar kamu. Berikan kasih sayang yang selayaknya bagi pasangan kamu! Maka dia akan menjadi pasangan yang setia juga untuk kamu.
Itulah beberapa tips yang mungkin akan membuat Pasanganmu Tetap Setia dan Cinta Kepadamu. Jagalah hubungan kalian dengan mesra sampai menuju kelangkah yang lebih pasti lagi. Bye!

COMMENTS

Name

Absurd,1,Action,17,Adsense,4,Adventure,2,Anime Campuran,152,banyuwangi,5,Barat,1,BeritaCPNS,6,BeritaEkonomi,16,BeritaIslami,14,Biografi,1,Blog,11,Campursari,19,Ceramah,27,Chord Gitar,1,DAcademy 3,37,dangdut,17,Download Aplikasi,5,Drama,83,Ebook,1,Fakta Menarik,1,Gaya Hidup,4,Harga Hp,2,Hari Game Indonesia,2,Hip Hop,1,Horror,44,Hot,1,House,1,HUT RI,2,Indonesia,13,Info,1,Info Menarik,66,InfotainmentNews,9,Instagram,1,Islam,1,Jandhut,16,Kehamilan,5,kenangan,3,Kesehatan,12,Komedi,23,lagista,3,Lagu Koplo MP3,535,Lite,1,mafia sholawat,28,Motivasi,3,Movies,17,Nada Dering MP3,6,New Cobra,5,New Kendedes,4,new pallapa,26,News,15,Off Topic,1,Parenting,13,Pendidikan,23,Penyakit,2,Pokèmon Gò,1,pop,11,Religi,17,remix,2,Review,26,RGS,3,Rio 2016,2,Romance,11,Saekano,1,Sera,83,Series,2,Sholawat,41,Sony,1,Streaming,1,Superhero,1,Tersedia,107,the rosta,37,Thriller,11,Tips,46,Tips Android,8,Trik,1,Trik Android,4,Tutorial,4,TV Online,1,UpdateInfo,19,Video Koplo,29,Widget,5,Windows,5,Xiaomi,1,
ltr
item
Gado Gado Blog : Tips Supaya Pasanganmu Tetap Setia dan Cinta Kepadamu
Tips Supaya Pasanganmu Tetap Setia dan Cinta Kepadamu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglHoKOvjtELmtJcoVHasWFqf9WX1ajGpzbDCERzq51FjL6Xkysy81IR9ovf9aSTtAFDhik18wUgnVSZis0JynGHBYkm9HtrUQNdh9ksdLtnOa09yXmDXemGse3by8ZfK5QpvTtqjwk89c4/s640/Tips+Supaya+Pasanganmu+Tetap+Setia+dan+Cinta+Kepadamu.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglHoKOvjtELmtJcoVHasWFqf9WX1ajGpzbDCERzq51FjL6Xkysy81IR9ovf9aSTtAFDhik18wUgnVSZis0JynGHBYkm9HtrUQNdh9ksdLtnOa09yXmDXemGse3by8ZfK5QpvTtqjwk89c4/s72-c/Tips+Supaya+Pasanganmu+Tetap+Setia+dan+Cinta+Kepadamu.png
Gado Gado Blog
http://gado008.blogspot.com/2016/03/tips-supaya-pasanganmu-tetap-setia-dan.html
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/2016/03/tips-supaya-pasanganmu-tetap-setia-dan.html
true
1679061168556332849
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy