Tips Super Jitu Memikat Hati Wanita Idaman

Masih ditopik yang ngebosenin bagi gue yaitu percintaan lagi, kali ini artikelnya berjudul Tips Super Jitu Memikat Hati Wanita Idaman . Kena...

Tips Super Jitu Memikat Hati Wanita Idaman
Masih ditopik yang ngebosenin bagi gue yaitu percintaan lagi, kali ini artikelnya berjudul Tips Super Jitu Memikat Hati Wanita Idaman. Kenapa didunia ini harus ada masalah percintaan? menurut gue itu membuat semangat mental jomblo gua semakin berkurang. Tapi gak apa-apa, karena postingan kali ini merupakan request dari salah satu temen fb gue yang gak lain namanya "Biarkan Tomi Berimajinasi", yap, biarkanlah dia berimajinasi dengan masa-masa jonesnya. :v

Baiklah back to topic, Cara Jitu Memikat Wanita Idaman yaitu dengan menjadi sesuatu yang berbeda dari laki-laki pada umumnya. Yang (maaf) “gampangan”. Oleh karena itu kamu harus menjadi sesuatu yang berbeda, jadikan kamu sebuah tantangan untuknya. inilah yang menjadi dasar teknik rahasia untuk memikat wanita yang mana teknik ini adalah teknik membuat wanita mengejar kamu bukan kamu yang mengejar wanita.

Mari kita simak pembahasan rahasia memikat wanita yang mana kamu harus berusaha memiliki 2 modal dan 2 pola pikir yang berbeda dari kebanyakan pria, yakni :

2 modal utama memikat wanita :


 1. Milikilah passion/hobi yang bisa membahagiakan kamu, dan letakan kebahagiaan passion diatas wanita

Sehingga saat wanita memberikan respon yang buruk kamu akan tetap bahagian yang pada akhirnya kamu akan balik respon dengan tenang dan baik. tanpa melakukan kesalahan yang malah bikin illfeel wanita. dilain sisi kamu menjadi pria yang sangat menarik yakni pria yang memiliki kehidupan menarik. siapa sih yang tidak suka dekat dengan orang yang ceria dan memiliki kegiatan-kegiatan yang menarik?

2. Mulailah bergaul dengan sebanyak mungkin wanita dan jangan pilih-pilih wanita untuk dijadikan teman.

Sehingga saat wanita yang kamu dekati mejauh atau jaga jarak kepada kamu , kamu mampu memberi rasa kenyamanan yang ia butuhkan dengan tidak malah mengejarnya terus-terusan. karena kamu masih memiliki teman yang mungkin mereka akan lebih cocok dengan kamu. atau malahan tadinya wanita yang menjauh akan kembali kepada kamu karena mereka nyaman dan butuh kenyamanan saat bersama kamu.

2 pola pikir utama  memikat wanita  :


 1. Dekati wanita sebagai teman kamu, berikan ia kenyaman bukan memberi rasa takut dengan mengejar mereka.

2. perlakukan wanita sama, jangan memberi rasa spesial kepada wanita yang kamu dekati, tapi perlakukan wanita dengan rasa spesial setelah ia cinta mati kepada kamu.

Ok langsung saja kita menuju pembahasannya untuk lebih rinci :

Ya ! berbeda !
Hal yang dapat membuat wanita penasaran, bahkan akan mengejar-ngejar kamu karena kamu menjadi tantangan untuknya !

Kenapa ?

Jika kamu hobi bermain bulu tangkis namun kamu selalu menang dengan mudahnya, atau jika kamu menonton film dan ceritanya tidak mudah ditebak, maka kamu akan panasaran.

Wanita butuh sesuatu yang berbeda yang akan menjadi tantangan untuknya.
Tanpa tantangan, wanita akan mudah jenuh.

Tragisnya, efek buruk dari tidak adanya sesuatu yang berbeda bukan hanya jenuh, tetapi juga negative thinking.

Jika kamu terlalu mudah terpikat kepada wanita, seperti pria-pria di luar sana, ia bukan kembali suka kepada kamu, ia malah mungkin akan memiliki pikiran-pikiran negatif.

Jika tidak ada sesuatu yang berbeda, wanita akan mudah jenuh, berfikir negatif, menjauh bahkan menghilang dari hidup kamu!

Lalu bagaimana caranya menjadi yang berbeda bagi wanita dengan benar ?

Lakukan semua yang berbeda dari apa yang dilakukan laki-laki pada umumnya!

Hal pertama yang paling sulit adalah  :

Ketika laki-laki pada umumnya tidak rela melepaskan wanita yang dicintainya. kamu harus rela melepaskan wanita pujaan kamu, seberapapun kamu menginginkanya.

Kenapa ini penting ?

Karena bila dalam hati kamu selalu ngarep kepada sang wanita, justru kamu yang akan mengejar bahkan memohon (secara to the point atau tidak ) kepada sang wanita untuk menyukai kamu.

Mengejar dan memohon merupakan bentuk dari kelemahan yang pada umumnya melkamu laki-laki yang tidak rela melepaskan wanita. untuk tidak terjatuh dalam hal ini maka kamu haruslah berusaha memiliki 2 modal utama dan 2 modal pola pikir diatas, baca lagi modal tersebut diatas untuk memperjelas maknanya.

kamu harus tunjukan bahwa kamu tidak sama dengan mereka-mereka yang dengan mudah mau bertekuk lutut mengejar dan memohon kepada wanita.

Lalu apakah berani melepaskan sang pujaan hati berarti kamu melepasnya pergi begitu saja ?

Tentu saja tidak !

Berani melepaskan yang saya maksudkan adalah saat kamu menyukai seorang wanita, jangan hanya melihat luarnya saja yang identik dengan kecantkan fisiknya, namun lihat pula dari kepribadian sang wanita. Jika ternyata sang wanita pujaan hati tersebut menunjukkan kepribadian yang tidak sesuai dengan harapan kamu kamu, maka relakan saja dia pergi.

Maka kamu akan terlihat berbeda dari laki-laki pada umumnya :

-  Menjadi tantangan yang membuatnya penasaran
-  Tidak mudah bertekuk lutut dengan wanita
-  Mempunyai stkamur dan prinsip komitmen dalam memilih wanita

Tapi, berapa banyakpun cara-cara jitu untuk memikat hati wanita yang kamu baca, dan seluas apapun nasihat bijak yang kamu terima, kamu tidak akan pernah tahu hasilnya, jika kamu belum membuktikan dalam tindakan kamu. Just do it !


Sumber : Cinta009.com

COMMENTS

Name

Absurd,1,Action,17,Adsense,4,Adventure,2,Anime Campuran,152,banyuwangi,5,Barat,1,BeritaCPNS,6,BeritaEkonomi,16,BeritaIslami,14,Biografi,1,Blog,11,Campursari,19,Ceramah,27,Chord Gitar,1,DAcademy 3,37,dangdut,17,Download Aplikasi,5,Drama,83,Ebook,1,Fakta Menarik,1,Gaya Hidup,4,Harga Hp,2,Hari Game Indonesia,2,Hip Hop,1,Horror,44,Hot,1,House,1,HUT RI,2,Indonesia,13,Info,1,Info Menarik,66,InfotainmentNews,9,Instagram,1,Islam,1,Jandhut,16,Kehamilan,5,kenangan,3,Kesehatan,12,Komedi,23,lagista,3,Lagu Koplo MP3,535,Lite,1,mafia sholawat,28,Motivasi,3,Movies,17,Nada Dering MP3,6,New Cobra,5,New Kendedes,4,new pallapa,26,News,15,Off Topic,1,Parenting,13,Pendidikan,23,Penyakit,2,Pokèmon Gò,1,pop,11,Religi,17,remix,2,Review,26,RGS,3,Rio 2016,2,Romance,11,Saekano,1,Sera,83,Series,2,Sholawat,41,Sony,1,Streaming,1,Superhero,1,Tersedia,107,the rosta,37,Thriller,11,Tips,46,Tips Android,8,Trik,1,Trik Android,4,Tutorial,4,TV Online,1,UpdateInfo,19,Video Koplo,29,Widget,5,Windows,5,Xiaomi,1,
ltr
item
Gado Gado Blog : Tips Super Jitu Memikat Hati Wanita Idaman
Tips Super Jitu Memikat Hati Wanita Idaman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-XvyaX-po_BoZt9bX2UzYNLx30GkHJ1HXYxpwU7OTeAeqGhjc3H6pzpzk1HIv9tQ0dphc8jFw5220n2nLlEwRr_aeReBV2uiwK9UhpvNOI4ron4lIdxUJqSY3yteO5NHDBTaDUkpbWo2D/s640/Tips+Super+Jitu+Memikat+Hati+Wanita.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-XvyaX-po_BoZt9bX2UzYNLx30GkHJ1HXYxpwU7OTeAeqGhjc3H6pzpzk1HIv9tQ0dphc8jFw5220n2nLlEwRr_aeReBV2uiwK9UhpvNOI4ron4lIdxUJqSY3yteO5NHDBTaDUkpbWo2D/s72-c/Tips+Super+Jitu+Memikat+Hati+Wanita.png
Gado Gado Blog
http://gado008.blogspot.com/2016/03/tips-super-jitu-memikat-hati-wanita.html
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/2016/03/tips-super-jitu-memikat-hati-wanita.html
true
1679061168556332849
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy