Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek

Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek - Seperti yang sudah berulang-ulang kali disebutkan, kencan pertama adalah momen yang super ...

Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek

Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek - Seperti yang sudah berulang-ulang kali disebutkan, kencan pertama adalah momen yang super krusial. Kesan pertama yang baik saat jalan bareng pertama kali adalah bekal yang membuka pintu peluang menuju kencan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya. Berikut ini adalah tips soal Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek.

Di mana-mana, yang namanya kalau sudah janjian ya harus dateng tepat waktu, kan? Dateng telat bisa bikin kesempatan melayang!

Dateng telat pas kencan itu dosa!
Dateng telat pas kencan itu dosa!

Ini penting banget, lho, apalagi kalau cewek yang kamu gebet terkenal banget dengan kedisiplinannya soal waktu. Kalau janjian jam 7 malem, ya jam 7 malem pas kamu harus sudah bertatap muka sama dia. Ada untungnya juga sih tinggal di Indonesia, karena telat 5 sampai 10 menit pun masih dianggap on time.

Jangan kelewat santai. Jangan-jangan, diam-diam sudah ada cowok lain yang juga ngegebet si dia. Kalau si dia sampai kesel karena kamu dateng molor di kencan pertama, salah-salah kesempatanmu buat naik kasta jadi pacar melayang.

Dateng on time sih boleh banget bro. Tapi, jangan sampai bau badan ya. Cewek benci cowok bau

Dandan rapi dan wangi biar kece kayak oppa satu ini
Dandan rapi dan wangi biar kece kayak oppa satu ini

Cewek suka cowok wangi. Titik. Soal si cowok itu dandy dan rapi, atau suka tampil kasual dan santai, itu urusan belakangan.

Nah, kalau ceritanya kamu kebablasan tidur karena semalam begadang ngerjain tugas, dan cuman tinggal tersisa 30 menit menuju waktu janjian yang sudah ditentukan, jangan pernah korbankan mandi. Cuci muka dan gosok gigi yang bersih. Jangan lupa juga pakai deodorant atau parfum.

Tahukah kamu kalau mayoritas cewek lebih milih kamu dateng telat dibandingkan kamu dateng tepat waktu tapi bau dan kucel? Asal jangan lupa kasih kabar dulu kalau kamu bakalan dateng telat, ya! Inget kalau gebetanmu dijamin sudah dandan dan siap-siap biar tampil kece di hadapanmu.

Jangan sampai berlebihan, seperti langsung ngajak ke restoran super mewah dan super mahal

Cari suasana yang santai aja

Mayoritas cewek bahkan enggak pernah keberatan lho kalau kencan pertamanya denganmu cuman di coffee shop atau kafe. Kencan pertama yang lebih kasual lebih disukai daripada makan malam berdua di restoran super mewah.

Selain atmosfer lokasi yang jauh lebih santai, sehingga peluang obrolan di antara kalian berdua bisa jadi lebih lancar, tempat-tempat nongkrong yang kasual juga bisa menyelamatkan dompetmu. Ingat juga kalau kencan pertama juga menjadi momen untuk memberikan kesan yang tepat kepada si gebetan. Kalau kamu langsung mengajaknya ke restoran mewah, salah-salah dia mengira kencan kalian bakalan selalu seperti itu.

Apapun alasannya, jangan pernah mengajak si gebetan untuk bertemu keluargamu di kencan pertama!
Nggak usah pakai acara ketemu ortu segala!
Nggak usah pakai acara ketemu ortu segala!

Pertama kali jalan bareng sudah dijamin bikin kalian berdua deg-degan, apalagi kalau status kalian bahkan belum jadi pacar. Jadi, mengajak si dia ketemu keluargamu adalah sebuah ide yang wajib dihindari. Yang sudah jadi pacar aja perlu waktu untuk memperkenalkan keluarga masing-masing, masa kamu yang baru pendekatan sudah langsung tancap gas, sih?

Yang ada malah si hebetan bisa ketakutan duluan. Dikiranya kamu mau langsung ngajak dia nikah, padahal dia masih belum ada rencana untuk berubah status jadi istri dalam waktu dekat. Belum lagi ada rasa takut kalau dia bakalan di-judge sama ibumu.

Demikianlah artikel tentang Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek semoga bermanfaat.

COMMENTS

Name

Absurd,1,Action,17,Adsense,4,Adventure,2,Anime Campuran,152,banyuwangi,5,Barat,1,BeritaCPNS,6,BeritaEkonomi,16,BeritaIslami,14,Biografi,1,Blog,11,Campursari,19,Ceramah,27,Chord Gitar,1,DAcademy 3,37,dangdut,17,Download Aplikasi,5,Drama,83,Ebook,1,Fakta Menarik,1,Gaya Hidup,4,Harga Hp,2,Hari Game Indonesia,2,Hip Hop,1,Horror,44,Hot,1,House,1,HUT RI,2,Indonesia,13,Info,1,Info Menarik,66,InfotainmentNews,9,Instagram,1,Islam,1,Jandhut,16,Kehamilan,5,kenangan,3,Kesehatan,12,Komedi,23,lagista,3,Lagu Koplo MP3,535,Lite,1,mafia sholawat,28,Motivasi,3,Movies,17,Nada Dering MP3,6,New Cobra,5,New Kendedes,4,new pallapa,26,News,15,Off Topic,1,Parenting,13,Pendidikan,23,Penyakit,2,Pokèmon Gò,1,pop,11,Religi,17,remix,2,Review,26,RGS,3,Rio 2016,2,Romance,11,Saekano,1,Sera,83,Series,2,Sholawat,41,Sony,1,Streaming,1,Superhero,1,Tersedia,107,the rosta,37,Thriller,11,Tips,46,Tips Android,8,Trik,1,Trik Android,4,Tutorial,4,TV Online,1,UpdateInfo,19,Video Koplo,29,Widget,5,Windows,5,Xiaomi,1,
ltr
item
Gado Gado Blog : Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek
Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Deketin Cewek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgO8T7h0Mo7fP7F6EhUEveZiXFY2L7gYf1SI3rhvT7K-wKt7TWrYT7iy8I3QAJdG27KJTHW5tAmaobbXzcH45g5YZrHX8ZAHPizRB-ZleiCvnwl4WIa2wuXge8u3ktQx9_xrLUuTYBY2j_5/s640/Hal+Yang+Wajib+Diketahui+Sebelum+Deketin+Cewek.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgO8T7h0Mo7fP7F6EhUEveZiXFY2L7gYf1SI3rhvT7K-wKt7TWrYT7iy8I3QAJdG27KJTHW5tAmaobbXzcH45g5YZrHX8ZAHPizRB-ZleiCvnwl4WIa2wuXge8u3ktQx9_xrLUuTYBY2j_5/s72-c/Hal+Yang+Wajib+Diketahui+Sebelum+Deketin+Cewek.jpg
Gado Gado Blog
http://gado008.blogspot.com/2016/08/hal-yang-wajib-diketahui-sebelum.html
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/2016/08/hal-yang-wajib-diketahui-sebelum.html
true
1679061168556332849
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy