Blogging terus berkembang dan karena itu, penerbit dan pemilik blog harus tetap sejajar dengan upgrade yang sedang dilakukan dari waktu ke w...
Blogging terus berkembang dan karena itu, penerbit dan pemilik blog harus tetap sejajar dengan upgrade yang sedang dilakukan dari waktu ke waktu. Terlepas dari memperbarui platform mereka, mereka juga harus melihat ke dalam faktor-faktor lain seperti plugin dan konten. Langkah ini penting dalam menjaga situs Anda tetap menarik dan lebih banyak pengunjung dan seterusnya.
Salah satu strategi yang dapat membantu traffic blog Anda Naik adalah dengan menggunakan hashtags. hashtags termasuk dalam judul posting blog Anda memiliki potensi mengarahkan Search Engine ke situs Anda bersama-sama dengan tweets Anda di Twitter.
Semakin banyak blogger sekarang menambahkan hashtag untuk judul posting blog mereka. Meskipun masih ada ada bukti konkret bahwa melakukan hal itu akan mempengaruhi statistik sebuah blog, banyak yang percaya bahwa hashtag membuat blog lebih unik.
• Manfaat Menambahkan Hashtag
Ada beberapa keuntungan untuk menggunakan hashtag pada judul posting blog. Pertama, itu akan meningkatkan eksposur Anda di Twitter. Twitter adalah platform yang mempelopori penggunaan hashtags, judul posting Anda secara otomatis akan muncul dalam pencarian untuk hashtag tertentu yang Anda gunakan.
Manfaat kedua adalah bahwa Twitter dan pengguna media sosial lainnya akan melihat ringkasan singkat dari posting blog Anda yang menggunakan hashtag tertentu. Oleh karena itu, suatu keharusan untuk membuat hashtag bahwa orang cenderung untuk mencari. Perlu diingat bahwa Twitter rata-rata pengguna mendapatkan puluhan hingga ratusan tweet mengalir terus-menerus dan ketika hashtag Anda muncul, orang akan dengan mudah melihat mereka.
Mungkin ada kerugian untuk menggunakan hashtag dalam judul posting blog Anda, tetapi ketika pengguna internet bisa digunakan untuk melihat mereka, mereka akan akhirnya tidak keberatan mereka. Beberapa orang termasuk pengguna media sosial yang aktif bahkan mungkin merasa unik dan berguna.
Untuk memastikan Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat selalu melakukan riset online sebelum menggunakan hashtags di blog Anda. Banyak situs saat ini menawarkan tips dan resep untuk hidup di F3Y.
Alat Pemasaran Efektif
Hari ini, hashtag tidak lagi terbatas pada situs media sosial online. Mereka sekarang banyak digunakan bahkan di media tradisional seperti TV dan cetak iklan dan bentuk survei.
Mereka adalah alat pemasaran yang kuat serta khususnya dalam meningkatkan merek dan kampanye bisnis. Banyak perusahaan hari ini menggunakan hashtag merek sebagai tagline tanda tangan yang dapat dengan mudah diingat oleh orang-orang. Mereka juga menggunakannya untuk promosi seperti ketika memberikan diskon atau meluncurkan acara khusus.
Perlu diingat bahwa untuk menjadi sukses, hashtags harus pendek, unik dan mudah untuk mengingat. Untuk mengetahui apa yang sedang tren, melakukan penelitian di Twitter, Instagram, Pinterest, Facebook dan Google+. Dan jika Anda ingin memastikan bahwa pelanggan Anda dan pengikut melakukannya dengan benar, Anda selalu dapat memberitahu mereka dimuka cara yang tepat untuk menggunakan hashtag Anda.
Salah satu strategi yang dapat membantu traffic blog Anda Naik adalah dengan menggunakan hashtags. hashtags termasuk dalam judul posting blog Anda memiliki potensi mengarahkan Search Engine ke situs Anda bersama-sama dengan tweets Anda di Twitter.
Semakin banyak blogger sekarang menambahkan hashtag untuk judul posting blog mereka. Meskipun masih ada ada bukti konkret bahwa melakukan hal itu akan mempengaruhi statistik sebuah blog, banyak yang percaya bahwa hashtag membuat blog lebih unik.
sumber : twetter.com |
• Manfaat Menambahkan Hashtag
Ada beberapa keuntungan untuk menggunakan hashtag pada judul posting blog. Pertama, itu akan meningkatkan eksposur Anda di Twitter. Twitter adalah platform yang mempelopori penggunaan hashtags, judul posting Anda secara otomatis akan muncul dalam pencarian untuk hashtag tertentu yang Anda gunakan.
Manfaat kedua adalah bahwa Twitter dan pengguna media sosial lainnya akan melihat ringkasan singkat dari posting blog Anda yang menggunakan hashtag tertentu. Oleh karena itu, suatu keharusan untuk membuat hashtag bahwa orang cenderung untuk mencari. Perlu diingat bahwa Twitter rata-rata pengguna mendapatkan puluhan hingga ratusan tweet mengalir terus-menerus dan ketika hashtag Anda muncul, orang akan dengan mudah melihat mereka.
Mungkin ada kerugian untuk menggunakan hashtag dalam judul posting blog Anda, tetapi ketika pengguna internet bisa digunakan untuk melihat mereka, mereka akan akhirnya tidak keberatan mereka. Beberapa orang termasuk pengguna media sosial yang aktif bahkan mungkin merasa unik dan berguna.
Untuk memastikan Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat selalu melakukan riset online sebelum menggunakan hashtags di blog Anda. Banyak situs saat ini menawarkan tips dan resep untuk hidup di F3Y.
Alat Pemasaran Efektif
Hari ini, hashtag tidak lagi terbatas pada situs media sosial online. Mereka sekarang banyak digunakan bahkan di media tradisional seperti TV dan cetak iklan dan bentuk survei.
Mereka adalah alat pemasaran yang kuat serta khususnya dalam meningkatkan merek dan kampanye bisnis. Banyak perusahaan hari ini menggunakan hashtag merek sebagai tagline tanda tangan yang dapat dengan mudah diingat oleh orang-orang. Mereka juga menggunakannya untuk promosi seperti ketika memberikan diskon atau meluncurkan acara khusus.
Perlu diingat bahwa untuk menjadi sukses, hashtags harus pendek, unik dan mudah untuk mengingat. Untuk mengetahui apa yang sedang tren, melakukan penelitian di Twitter, Instagram, Pinterest, Facebook dan Google+. Dan jika Anda ingin memastikan bahwa pelanggan Anda dan pengikut melakukannya dengan benar, Anda selalu dapat memberitahu mereka dimuka cara yang tepat untuk menggunakan hashtag Anda.
COMMENTS