Berikut Ini Adalah Beberapa Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria

Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria  - Perempuan mempunyai beraneka ragam sifat yang dapat membuat pria jatuh cinta dan terpesona. Sifat-sif...

Berikut Ini Adalah Beberapa Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria

Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria - Perempuan mempunyai beraneka ragam sifat yang dapat membuat pria jatuh cinta dan terpesona. Sifat-sifat tersebut sepertinya saat ini telah banyak yang pudar karena pria justru malah takut dengan beberapa tipe wanita yang mempunyai sifat aneh. Berikut Ini Adalah Beberapa Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria, yaitu:

1. Wanita Yang Gampang Cemburu

Cemburu merupakan salah satu sifat yang memang wajar dialami oleh wanita. Sifat ini akan membuat pria menjadi takut jika berlebihan. Wanita tipe ini akan sering menuduh pasangannya berselingkuh, main mata dan hal-hal lainnya yang dapt membuat pria jenuh dan bosan. Pria yang mempunyai kekasih tipe ini biasanya akan merasa sangat takut dan tidak nyaman sehingga dengan mudah memutuskan hubungan mereka.

2. Wanita Yang Boros

Hemat merupakan salah satu sifat yang disukai oleh pria. Wanita yang boros akan membuat para pria takut, karena hal tersebut berarti ia harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengikuti kemauan pasangannya tersebut. Pria akan lebih memilih calon pendamping hidup yang dapat mengelola uang mereka dengan baik dan bukan hanya untuk  berfoya-foya.

3. Perempuan Yang Selalu Ingin Cepat Menikah

Menikah memang merupakan hal wajar yang diinginkan setiap orang. Pria yang sedang menjalin hubungan dengan wanita pasti berkeinginan untuk melangsungkan pernikahan setelah mengumpulkan sejumlah dana untuk kehidupan mereka nantinya. Wanita yang selalu ingin cepat menikah akan meminta dan mendesak kekasihnya agar cepat melamarnya sehingga pria akan merasa terdesak dan ketakutan.

Wanita yang mempunyai tipe ini biasanya akan menuntut hal yang lebih dari kekasihnya. Pria yang mempunyai kekasih macam ini biasanya akan merasa tertekan dan tidak nyaman sehingga berniat untuk memutuskan hubungan mereka. Pria akanmencari wanita dengan tipe yang penyabar dan menerima kekurangan pasangannya.

4. Wanita Egois

Egois merupakan sifat yang tidak disukai oleh pria. Sifat ini akan membuat pria takut. Hal tersebut dikarenakan wanita dengan tipe ini tidak mau mengalah dan selalu menanggap bahwa dirinya benar. Wanita dengan tipe ini biasanya mempunyai sifat yang manja dan tidak mandiri. Pria akan merasa ketakutan jika sifat ini selalu melekat pada diri pasangannya dan ia tidak akan segan-segan untuk mencari pengganti yang lebih biasa mengerti akan dirinya

5. Wanita Yang Sangat Ramah Pada Setiap Pria

Pria akan merasa bahagia jika mempunyai wanita yang ramah, tatpi tidak jika ramah terhadap semua pria. Sifat ini justru akan membuat ia takut karena pria yang disapa bisa suka dengan keksihnya tersebut. Wanita tipe ini juga sering memanipulasi pria lain dan gampang untuk selingkuh. Sifat lain dari wanita ini ialah posesif dan selalu mengatur kehidupan kekasihnya. Pria lebih suka dengan kebebasan tanpa suatu batasan dalam menjalin hubungan.

6. Wanita Cantik

Ternyata cantik saja tidak cukup. Banyak pria yang mengaku menghindari wanita yang hanya mengandalkan kecantikan tapi kurang intelek. Menurut para pria, wanita juga seharusnya dapat menyesuaikan diri dengan obrolan yang butuh pengetahuan lebih.

7. Wanita Cengeng

Tipe wanita yang satu ini selalu menjadikan air mata sebagai senjata saat menginginkan sesuatu. Sesekali nangis mungkin tidak menjadi masalah, tapi jika hal tersebut terlalu sering, pria juga akan berpikir untuk pergi dari tipe wanita yang satu ini.

8. Wanita Bermasalah

Perempuan tipe seperti ini selalu bermasalah dengan apapun. Segala hal yang dilakukan selalu ada saja masalahnya dan tak pernah merasa cukup. Si wanita bermasalah ini juga senang merengek-rengek kepada pasangannya.

9. Wanita Bawel

Banyak pria yang tak suka dengan wanita yang selalu bicara tanpa henti. Perempuan tipe seperti ini biasanya akan mengomentari sesuatu hal, bergosip, dan kebiasaan ini sulit dihentikan. Para pria pun akan berpikir untuk menyumbat telinganya jika berhadapan dengan perempuan yang terlalu banyak bicara.

10. Wanita Materialistis

Untuk tipe yang satu ini, kekayaan adalah hal yang paling penting. Perempuan seperti ini biasanya menilai seseorang, terutama pria, dari hartanya saja. Bahkan, ia tak akan segan menanyakan berapa pemasukan pria setiap bulannya. Tipe seperti ini tentu saja akan membuat pria malas mendekat.

Demikianlah artikel tentang Beberapa Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria semoga bermanfaat.

COMMENTS

Name

Absurd,1,Action,17,Adsense,4,Adventure,2,Anime Campuran,152,banyuwangi,5,Barat,1,BeritaCPNS,6,BeritaEkonomi,16,BeritaIslami,14,Biografi,1,Blog,11,Campursari,19,Ceramah,27,Chord Gitar,1,DAcademy 3,37,dangdut,17,Download Aplikasi,5,Drama,83,Ebook,1,Fakta Menarik,1,Gaya Hidup,4,Harga Hp,2,Hari Game Indonesia,2,Hip Hop,1,Horror,44,Hot,1,House,1,HUT RI,2,Indonesia,13,Info,1,Info Menarik,66,InfotainmentNews,9,Instagram,1,Islam,1,Jandhut,16,Kehamilan,5,kenangan,3,Kesehatan,12,Komedi,23,lagista,3,Lagu Koplo MP3,535,Lite,1,mafia sholawat,28,Motivasi,3,Movies,17,Nada Dering MP3,6,New Cobra,5,New Kendedes,4,new pallapa,26,News,15,Off Topic,1,Parenting,13,Pendidikan,23,Penyakit,2,Pokèmon Gò,1,pop,11,Religi,17,remix,2,Review,26,RGS,3,Rio 2016,2,Romance,11,Saekano,1,Sera,83,Series,2,Sholawat,41,Sony,1,Streaming,1,Superhero,1,Tersedia,107,the rosta,37,Thriller,11,Tips,46,Tips Android,8,Trik,1,Trik Android,4,Tutorial,4,TV Online,1,UpdateInfo,19,Video Koplo,29,Widget,5,Windows,5,Xiaomi,1,
ltr
item
Gado Gado Blog : Berikut Ini Adalah Beberapa Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria
Berikut Ini Adalah Beberapa Tipe Wanita Yang Ditakuti Para Pria
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0YVvJMWK8cerUx0Nckm5ODtesnXRI87krj67RHGuYUZZ3wG5-bdmqF02rxerjRju-9tSvGXWo_jDm9xKCtTier_ORnapDDaWXAOfAZNS6Uybvv2Q2l-R0WJlBw1gp9irpJViIruLMTYxS/s640/Beberapa+Tipe+Wanita+Yang+Ditakuti+Para+Pria.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0YVvJMWK8cerUx0Nckm5ODtesnXRI87krj67RHGuYUZZ3wG5-bdmqF02rxerjRju-9tSvGXWo_jDm9xKCtTier_ORnapDDaWXAOfAZNS6Uybvv2Q2l-R0WJlBw1gp9irpJViIruLMTYxS/s72-c/Beberapa+Tipe+Wanita+Yang+Ditakuti+Para+Pria.jpg
Gado Gado Blog
http://gado008.blogspot.com/2016/07/berikut-ini-adalah-beberapa-tipe-wanita.html
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/
http://gado008.blogspot.com/2016/07/berikut-ini-adalah-beberapa-tipe-wanita.html
true
1679061168556332849
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy